Cara Jadi Agen Top Up Game Dari Rumah dan Menguntungkan

cara jadi agen top up game

Geliat game online semakin hari semakin berkembang sehingga muncul berbagai agen untuk mendapatkan keuntungan. Ada beberapa cara jadi agen top up game dan prosesnya dilakukan secara online.

Cara ini tergolong efektif karena dilakukan dari rumah dan hanya bermodalkan koneksi internet dan smartphone. Jika menerapkan langkah ini bukan tidak mungkin usaha tersebut akan menjadi penghasilan utama.

Read More

Cara Jadi Agen Top Up Game Online yang Menghasilkan

Agen top up game online akan menghasilkan keuntungan yang besar jika dilakukan dengan benar. Untuk itu, kamu bisa menerapkan langkah-langkah berikut agar terus menghasilkan secara konsisten:

Codashop

Dari sekian cara, Codashop terbilang cukup menguntungkan jika dilakukan dengan benar dan tepat. Ketika kamu bergabung dengan keagenan mereka, voucher game tidak hanya bisa dijual di Indonesia melainkan di negara lain.

Untuk itu, kamu bisa membeli voucher tersebut ketika harganya masih murah lalu tabung di akun tersebut. Ketika sudah banyak dan harga melambung maka bisa kamu jual kepada para gamers.

Untuk bergabung dengan keagenan mereka cukup mudah dan berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situsnya lalu lakukan registrasi dan masuk ke akun.
  2. Isilah berbagai data yang ada lalu pilih top up game.
  3. Pilih jenis game lalu cari harga yang paling murah.
  4. Kamu bisa memilih metode pembayaran lalu bayarlah via mobile atau internet banking.

Tokopedia

Tokopedia bisa juga dijadikan mitra untuk melakukan top up game dan kamu pun akan mendapatkan hasil dari dua arah. Hasil yang pertama dari selisih harga di Tokopedia dan kedua berasal dari cashback yang diberikan.

Untuk bergabung dengan keagenan mereka tidaklah sulit dan berikut langkah-langkahnya:

  1. Kamu bisa masuk ke mitra Tokopedia lalu masuk di halaman utama.
  2. Masukkan nomor hp lalu masukkan kode verifikasinya.
  3. Masukkan nama, unggah KTP dan foto selfie dengan identitas.
  4. Tunggu prosesnya hingga 2×24 jam.

Ketika proses diatas sudah dilakukan maka kamu tinggal top up game dan memilih metode pembayaran. Saat melakukan pembayaran gunakan saja mobil banking agar tidak perlu ke ATM.

Agen Top Up Reseller

Untuk model top up satu ini berbeda dengan sebelumnya karena tidak dilakukan di marketplace atau situs tertentu. Umumnya menjadi reseller ini dari perorangan atau individu yang punya stok voucher cukup banyak.

Dengan sistem reseller seperti ini harga yang didapatkan akan lebih murah dan kamu pun bisa untung besar. Untuk mendapatkan ini biasanya harus punya koneksi dengan para gamers atau melalui cara lain.

Sistem top up seperti ini dilakukan dengan cara kamu mencari pelanggan lalu tawarkan top up game. Ketika sudah di dapatkan, kamu kontak agen tersebut lalu lakukan pembayaran.

Shopee

Shopee juga bisa dijadikan pilihan untuk melakukan top up game dan banyak sekali promo menarik di dalamnya. Seperti adanya cashback atau diskon tertentu saat melakukan top up di hari tertentu.

Dengan seperti ini maka keuntungan yang akan didapatkan bisa berlipat-lipat. Jika kamu tertarik maka perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk melakukan top up di akun tersebut:

  1. Lakukan registrasi lalu login dengan akun Shopee.
  2. Pilih jenis game lalu pilih nominalnya.
  3. Terakhir kamu bisa memilih metode pembayaran lalu transfer ke rekening yang ada.

Jadi cara cara jadi agen top up game melalui media diatas tidaklah sulit tetapi perlu selektif memilih harganya. Untuk itu dari beberapa media diatas, kamu bisa memilih harga terendah saat melakukan top up game. Menariknya lagi, agen top up game bisa untuk dijadikan bisnis anak SMP loh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.