5 Cara Jadi Reseller Diamond ML Supaya Profit Maksimal

cara jadi reseller diamond ml

Sebagian peminat game Mobile Legends pasti pernah terpikir bagaimana cara jadi reseller diamond ML. Ada banyak pemain Mobile Legends yang pasti membutuhkan diamond yang banyak supaya bisa membeli beragam item populer yang ada di dalam game tersebut.

Dengan memiliki banyak item menarik, maka tampilan hero bisa jadi lebih menarik dan tentu saja meningkatkan skill hero tersebut. Nah, kamu bisa banget memanfaatkan peluang ini dengan berjualan diamond. Dengan menjalankan bisnis ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar untuk penghasilan tambahan dan menggunakannya lagi untuk bermain.

Read More

5 Cara Jadi Reseller Diamond ML Supaya Profit Maksimal

Lantas, bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasannya melalui artikel di bawah ini!

1. Mencari Supplier Diamond Mobile Legends

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum mendaftar jadi reseller diamond ML dan mulai berjualan adalah dengan mencari supplier yang tepat dan terpercaya. Pasalnya, memilih supplier diamond ML bisa mempengaruhi bisnis reseller diamond yang kamu jalankan.

Ciri-ciri supplier diamond Mobile Legends yang harus kamu perhatikan di antaranya selalu mencantum harga ter-update dan memiliki berbagai varian produk diamond yang beragam dan pastinya lengkap. Selain itu, penting juga buat kamu untuk memilih supplier diamond ML yang jelas dan terindeks oleh Google.

Yang tak kalah penting, supplier diamond yang terpercaya harusnya mencantumkan kontak customer service supaya mudah untuk kamu hubungi. Periksa juga feedback dari pelanggan sebelumnya. Selain itu, proses transaksi diamond pun cepat yakni dalam hitungan detik. Bila transaksi berlangsung lama, maka supplier tersebut mungkin saja abal-abal alias penipuan.

2. Top Up Diamond dan Jual Kembali Secara Online

Setelah kamu mendapat supplier diamond Mobile Legends yang berkualitas dan terpercaya, selanjutnya kamu perlu melakukan top up diamond. Kamu bisa coba membeli dari supplier tersebut untuk kemudian kamu jual kembali secara online.

Keuntungan yang kamu dapat mungkin tidak begitu besar mengingat begitu banyak pesaing reseller diamond Mobile Legends lain di luar sana. Namun, dengan komitmen dan ketekunan, bukan hal yang tak mungkin kamu bisa merasakan keuntungan dari bisnis ini.

Kamu bisa menemukan supplier diamond dengan harga murah dan menjadi orang ketiga yang menjadi perantara antara supplier diamond dengan player Mobile Legends. Meskipun kamu memiliki banyak pesaing, namun target pasar bisnis ini sangat luas. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba.

3. Jadi Pemegang Diamond

Cara jadi reseller diamond ML selanjutnya bisa kamu lakukan dengan membeli dan mengumpulkan banyak diamond promo dan kemudian menjualnya lagi saat harga sedang normal atau naik. Cara ini tergolong efektif untuk menghasilkan keuntungan, tetapi hanya musiman.

Dengan catatan kamu langsung langsung menjualnya tanpa masuk ke akun Mobile Legends kamu. Cara lain yang bisa kamu coba supaya bisa meraup keuntungan dengan menjadi reseller  Diamond Mobile legends (ML) adalah dengan membeli banyak diamond promo dalam satu akun dan skinnya.

Lalu, teruslah bermain dengan menyimpan diamond tersebut dan menangkan banyak permainan. Nantinya kamu bisa jual akun ini, apalagi kalau bisa mencapai rank tinggi sehingga kamu bisa melipatgandakan harganya.

4. Bantu Jual Diamond Orang Lain

Cara ini juga dianggap cukup mudah. Kamu bisa membantu orang lain atau teman kamu untuk menjual diamond mereka. Dari sini, tentu saja kamu bisa mendapatkan diskon keuntungan kecil untuk setiap diamond yang terjual.

Karena cara ini untungnya tidak seberapa, gunakan sebagai sampingan saja. Cara ini cocok buat kamu yang tidak punya banyak waktu luang dengan membantu orang lain mempromosikan dan menjual diamond-nya kepada calon pembeli.

5. Gunakan Trik Mata Uang Asing

Cara ini cukup populer di kalangan reseller diamond ML. Pasalnya, kamu bisa menggunakan mata uang asing yang lebih murah untuk membeli diamond. Misalnya membeli diamond dalam mata uang Ringgit atau dollar Hong Kong memungkinkan kamu untuk mendapatkan harga yang lebih murah sehingga margin keuntungan kamu meningkat saat menjualnya kembali.

Nah, demikianlah beberapa cara jadi reseller diamond ML yang bisa kamu ikuti. Menarik, bukan? Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil menyalurkan hobi bermain Mobile Legends.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *