20 Daftar Franchise Makanan Terlaris Paling Menggiurkan

Daftar Franchise Makanan Terlaris

Usaha franchise makanan merupakan salah satu usaha yang paling aman, karena sudah ada brandingnya sendiri sehingga orang tidak perlu mencari lagi. Karena itu bisnis ini tidak terlalu sulit, apalagi kalau waralaba yang dipilih sudah terkenal seperti daftar franchise makanan terlaris yang ada di bawah ini.

daftar franchise makanan terlaris

1. Geprek Bensu

daftar franchise geprek bensu

Sepertinya geprek merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dan yang paling terkenal adalah geprek bensu. Bahkan geprek ini sudah tersebar sampai keluar Indonesia.

Read More

Di Indonesia sendiri sudah ada ratusan bahkan bisa dibilang ribuan gerai-gerainya yang tersebar disetiap sudut kota. Sehingga bisa dibilang geprek ini merupakan usaha franchise paling laris, dan pastinya memiliki prospek yang sangat cerah.

Jika tertarik untuk memiliki franchise nya, anda bisa kunjungi website Geprek Bensu disini.

2. Kebab Baba Rafi

franchise kebab baba rafi

Kalau tidak ingin membuka usaha franchise yang terlalu besar, maka franchise yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini juga tidak terlalu besar.

Selain itu kebab juga merupakan salah satu camilan favorit di Indonesia. Jadi bisa dipastikan bahwa usaha ini akan sangat laris di pasaran. Modal untuk membuka franchise kebab Baba Rafi bervariasi, mulai dari 14.6 juta sampai 66.6 juta. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa kunjungi websitenya langsung disini.

3. Warunk Upnormal

daftar franchise upnormal

Sekarang ini kebutuhan akan tempat nongkrong yang nyaman, murah, dan memiliki wi-fi sangatlah tinggi. Karena itu membuka warunk upnormal sebagai bisnis franchise merupakan pilihan yang tepat.

Pilihlah tempat yang kiranya dekat dengan kampus dan tempat-tempat lainnya yang dipenuhi dengan anak muda. Dengan begitu usaha ini bisa menjadi laris dan mendatangkan banyak keuntungan.

Paket Small Coffe Outlet 800 juta – 1 miliar

  • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500ribu jiwa
  • Biaya paket kemitraan sebesar 800juta – 1M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
  • Luasan bangunan minimal 150m², baik stand alone, mall, public facility, office building, hotel, atau apartment
  • Masa kontrak kerjasama 6 tahun dan dapat diperpanjang
  • Periode BEP di 24 bulan

Baca Juga: 10 Ide Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga di Kampung yang Mudah

Paket Sub Urban City 1,5 – 3,5 miliar

  • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 100 – 500ribu jiwa
  • Biaya paket kemitraan sebesar 1,5 – 3,5M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
  • Luasan bangunan minimal 300m², baik stand alone atau ruko atau tanah kosong
  • Dapat menampung parkir 10 mobil dengan lebar muka 8m
  • Masa kontrak kerjasama 10 tahun dan dapat diperpanjang
  • Periode BEP di 36 bulan

Paket Big City 3,5 – 5,5 miliar

  • Calon lokasi outlet berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500ribu jiwa
  • Biaya paket kemitraan sebesar 3,5 – 5,5M belum termasuk biaya sewa lokasi, bahan baku awal dari perijinan
  • Luasan bangunan minimal 450m², baik stand alone atau ruko atau tanah kosong
  • Dapat menampung parkir 15 mobil dengan lebar muka 10m
  • Masa kontrak kerjasama 10 tahun dan dapat diperpanjang
  • Periode BEP di 36 bulan

Info lengkapnya, kunjungi disini.

4. Bakso Benhil

franchise bakso benhil

Bakso merupakan makanan favorit hampir seluruh rakyat Indonesia, jadi membuka usaha restoran bakso merupakan sebuah pilihan yang tepat. Apalagi kalau usaha bakso sudah memiliki nama seperti bakso benhil ini.

Selain menawarkan nama yang sudah sangat terkenal, merk dagang ini juga menawarkan bakso dengan harga yang teramat murah. Sehingga cocok untuk dinikmati oleh beragam kalangan. Modal untuk membuka usaha bakso Benhil yaitu sekitaran 4 jutaan. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi link ini, Franchise Bakso Benhil. Atau anda bisa menghubungi nomor 0858-6839-7955

5. Sabana

franchise sabana

Franchise makanan ayam merupakan salah satu bisnis waralaba yang paling aman dengan penggemarnya yang selalu ada bahkan di dalam gang kecil sekalipun.

Salah satu bisnis waralaba ayam yang bisa dicoba adalah sabana. Karena selain harganya yang murah, ayam yang dijual oleh sabana ini sangatlah enak, dan pastinya membuat siapapun menjadi ketagihan. Jika anda butuh informasi lebih lengkap, anda bisa menghubungi ke WA atau SMS di 021-84902023 / 0877-7019-6828 / 0812-1301-2842. Atau kunjungi websitenya disini.

6. Hisana

franchise hisana

Selain sabana waralaba ayam lainnya yang bisa dicoba adalah hisana, makanan ini juga tidak kalah terkenal dengan sabana dan pastinya penggemarnya juga sudah tersebar dimana-mana. Dan Hisana memiliki konsep syariah, anti riba dan tentunya halal. Harga jualnya berupa paket dan sangat terjangkau. Yaitu antara 12 ribu sampai 17 ribu saja.

Apalagi harga yang ditawarkan oleh hisana juga tidak kalah murah dengan ayam sabana, dan soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Pokonya franchise ini merupakan paket komplit. Untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi Instagramnya disini.

7. Martabak Orins

franchise martabak orins

Tidak dapat dipungkiri bahwa makanan masih menjadi salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia. Karena itu membuka usaha waralaba martabak yang lagi hits, dan menawarkan banyak inovasi merupakan langkah usaha yang tepat.

Apalagi untuk usaha waralaba yang satu ini harganya juga tidak terlalu mahal, dan tidak membutuhkan terlalu banyak pekerja. Jika anda ingin informasi lebih lanjut tentang Martabak Orins, kunjungi saja websitenya disini.

8. Tahu Jeletot Taisi

franchise tahu jeletot

Waralaba makanan modal kecil yang satu ini sangat cocok untuk dipilih bagi yang ingin memulai usaha makanan kecil-kecilan. Karena memang harga dari waralaba yang satu ini sangat murah, dan memiliki prospek yang sangat cerah.

Selain itu tahu jeletot ini juga memiliki jangkauan pasar yang luas, dan tentunya prospek yang ditawarkan oleh usaha ini sangatlah tinggi. Sehingga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan usaha.

Untuk mengetahui mekanisme pendaftaran Tahu Jeletot Taisi bisa klik disini.

Untuk mengisi form registrasi kemitraan Tahu Jeletot Taisi bisa klik disini.

9. Rocket Chicken

Rocket-Chicken

Rocket Chicken menjadi franchise makanan terlaris yang tidak boleh dilewatkan untuk menjadi pilihan. Saat ini sudah ada 760 restoran dengan jumlah karyawan lebih dari 9000 di seluruh Indonesia.

Pada awalnya restoran ini ada di kota Semarang dengan sistem kerjasama membuat nama Rocket Chicken semakin besar. Menu andalan dari restoran ini yaitu ayam goreng tepung dengan berbagai menu siap saji lainnya.

Menu makanan di franchise satu ini terus dikembangkan dengan mengikuti inovasi kuliner kekinian. Seperti ditambahkannya menu ayam geprek, chicken steak dan menu-menu andalan lainnya.

Info Franchise 0818 277 981 (kemitraan)

10. Pecel Lele Lela

pecel lele lala

Bagi Anda yang suka berbagai olahan lele maka bisa bekerja sama dengan franchise Pecel Lele Lela. Pecel Lele Lela biasanya buka dari pagi hingga malam hari dengan menu andalannya lele.

Bisnis kuline satu ini memiliki peluang cukup besar mengingat penggemar lele cukup banyak dan dari berbagai kalangan. Menu pecel lele sendiri sebenarnya menu andalan warung kaki lima namun disajikan lebih modern dan bersih.

Franchise Pecel Lele Lela sangat mudah ditemukan di kota-kota besar dan tidak pernah sepi pembeli. Keuntungan yang ditawarkan cukup besar dengan modal sangat terjangkau jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

11. Es Teler 77

Es Teler 77 merupakan gerai makanan cepat saji yang mungkin sudah tidak asing lagi. Gerai makanan ini bisa dengan mudah ditemukan terutama di pusat perbelanjaan, bandara, stasiun di berbagai kota.

Tidak hanya menyajikan minuman saja namun tersedia juga berbagai aneka makanan yang cukup populer. Restoran ini mengutamakan cita rasa, kenyamanan serta pelayanan terbaiknya sehingga selalu ramai pengunjung.

Jika ingin bekerja sama dengan Es Teler 77 dibutuhkan modal cukup besar mulai dari Rp 80 jutaan. Namun jangan khawatir karena modal yang dikeluarkan sebanding dengan keuntungan jangka panjang.

12. Warung Padang Pagi Sore

Pagi Sore

Pagi Sore merupakan franchise makanan terlaris yang menyediakan berbagai masakan khas Minang. Menu utamanya adalah rendang yang dijual dengan harga jauh lebih mahal dibanding dengan rumah makan Padang pada umumnya.

Meskipun harganya lebih mahal namun pelanggan rumah makan ini selalu berdatangan. Rendang menjadi primadona rumah makan Pagi Sore, tidak hanya sapi namun juga tersedia rendang ayam.

13. Ayam Bakar Mas Mono

Ayam Bakar Mas Mono

Bisnis franchise makanan yang bisa dipilih yaitu Ayam Bakar Mas Mono dengan menu andalan ayam bakar. Menu ayam bakar yang disajikan menggunakan bumbu rahasia sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

Restoran Ayam Bakar Mas Mono memiliki ciri khas warnanya yaitu identik warna hijau membuatnya mudah ditemukan. Menariknya franchise ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja namun sudah melebar ke Malaysia.

14. Tahu Gila

Tahu Gila

Tahu Gila menjadi salah satu franchise yang disukai anak-anak muda sebagai cemilan kekinian. Keunikan yang ditawarkan kuliner satu ini membuat banyak orang menjadi penasaran ingin mencobanya.

Tahu Gila terbuat dari bahan dasar tahu, dibalut dengan tepung dan ada beberapa bumbu rahasia. Ada beberapa paket yang ditawarkan seperti:

  • Paket booth tenda sekitar Rp 15 jutaan
  • Paket booth premium sekitar Rp 13 jutaan
  • Paket booth indoor sekitar Rp 12 jutaan
  • Paket tanpa booth sekitar Rp 8 jutaan

Untuk informasi lebih detailnya bisa langsung menghubungi franchise Tahu Gila melalui whatsapp. Dapatkan berbagai promo menarik berbagai paket yang ditawarkan dengan keuntungan maksimal.

15. Istanbul Kebab

Istanbul Kebab

Menjadi salah satu kuliner yang banyak diburu membuat franchise Istanbul Kebab cukup menggiurkan. Peluang usaha franchise ini sangat hits dan sudah banyak gerai di berbagai kota di Indonesia.

Sekilas tentang Istanbul Kebab yang awal mulanya hanya menjual kebab di pinggir jalan raya dengan memakai gerobak. Semenjak viral akhirnya mulai dibuat sistem waralaba sehingga bisa berkembang seperti sekarang.

Istanbul Kebab memiliki banyak peminat karena terkenal menggunakan bahan-bahan yang terjamin fresh. Selain itu bumbunya juga memakai bumbu tradisional asli dari Turki sehingga beda dengan kebab lainnya.

16. Ngikan Yuk

Ngikan Yuk

Ngikan Yuk menjadi kuliner baru yang sempat viral dan merupakan milik selebgram cantik Rachel Venya. Sebenarnya Ngikan Yuk merupakan menu yang berbahan dasar ikan kemudian digoreng dengan tepung.

Ada satu hal yang sangat menarik dan berbeda dari kuliner ini sehingga menarik banyak pembeli. Perbedaan utamanya terletak dari nasinya yaitu menggunakan nasi liwet dengan rempah-rempah khusus.

Setiap kali mencoba kuliner satu ini dijamin akan langsung ketagihan dan terus ingin mencobanya. Ada sensasi rasa berbeda yang cukup unik karena tidak sekedar menikmati olahan ikan pada umumnya.

17. Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco

Martabak adalah kuliner yang banyak disukai masyarakat baik di pedesaan maupun di kota-kota besar. Tertarik untuk mencoba bisnis martabak bisa bergabung dengan bisnis waralaba Martabak San Fransisco.

Brand satu ini sudah sangat terkenal di wilayah Jakarta, Bandung dan daerah sekitarnya. Siapkan modal sekitar Rp 90 jutaan jika ingin memulai bisnis waralaba bersama Martabak San Fransisco.

Jika dilihat dari banyaknya pelanggan martabak satu ini, modal besar yang dikeluarkan bisa kembali dalam waktu 3 bulan. Rata-rata pendapatan per hari yang didapatkan sekitar Rp 1 juta rupiah jadi dipastikan keuntungannya.

18. Kue Balok Parikesit

Kue Balok Parikesit

Jika tertarik bisnis franchise makanan kue tradisional maka Kue Balok Parikesit menjadi pilihan terbaik. Sebenarnya kue ini berasal dari Jawa Barat sebagai salah satu kue tradisional namun dikombinasikan dengan cita rasa modern.

Kesan tradisional dalam makanan satu ini tidak dihilangkan sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Hal inilah yang membuat konsumen Kue Balok Parikesit berasal dari berbagai generasi baik anak muda maupun orang tua.

kue balok ini biasanya dikombinasikan dengan berbagai toping kekinian seperti coklat, greentea dan banyak lainnya. Kelebihan memilih franchise ini yaitu masih minim kompetitor sehingga menjadi peluang usaha terbaik.

19. RM Padang Sederhana

RM Padang Sederhana

Siapa sih yang tidak tahu dengan Rumah Makan Padang Sederhana yang ada di setiap kota di Indonesia. Rumah Makan Padang memiliki ciri khas tersendiri sehingga sangat mudah dikenali dan terjamin rasanya.

Rumah Makan Padang Sederhana ini menerapkan sistem waralaba yang awalnya dimulai di Jakarta Pusat. Berkat usaha dan kerja keras pemiliknya membuat rumah makan ini mampu menjangkau berbagai kota di Indonesia.

Selain mengutamakan cita rasa khas masakan padang, harga makanan di rumah makan ini sangat terjangkau. Tidak heran jika banyak pelanggan memilih RM Padang Sederhana untuk menikmati makanan murah dan mengenyangkan.

20. Kopi Kulo

Kopi Kulo

Kopi memiliki pangsa pasar tersendiri dan selalu laris manis dimanapun daerahnya di seluruh Indonesia. Hal inilah yang membuka peluang untuk mencoba menjalankan bisnis franchise Kopi Kulo.

Kopi Kulo sendiri sudah beroperasi dari Desember 2017 dan saat ini sudah memiliki lebih dari 300 outlet. Jika tertarik untuk mencoba menjalankan franchise Kopi Kulo siapkan dana sekitar Rp 125 juta.

Itulah tadi daftar franchise makanan terlaris dari mulai yang sudah banyak, sampai waralaba makanan kekinian semuanya ada lengkap di atas. Jadi jangan ragu untuk mencoba dan pastikan untuk memilih tempat yang tepat sebelum membuka usaha tersebut supaya usahanya semakin laris.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.