30+ Ide Desain Toko Jilbab Unik Mampu Menarik Pelanggan

Desain toko jilbab

Ingin membuka usaha toko jilbab, namun bingung dengan desain seperti apa yang harus digunakan? Apabila seperti itu, maka di sini merupakan pembahasan yang tepat. Karena di sini anda dapat melihat beberapa rekomendasi desain toko jilbab unik yang dapat dijadikan inspirasi.

Inspirasi Desain Toko Jilbab Unik Dijamin Anti Mainstream!

Kami memberikan contoh desain toko jual hijab. Jadi desain yang kami berikan dijamin unik, anti mainstream, dan bisa menarik lebih banyak pelanggan cewek. Berikut ini adalah informasi desain toko jilbab yang bisa kamu tiru.

Read More

1. Desain Mewah Serba Emas

Desain Toko Jilbab

Pertama ada toko jilbab yang mengusung tema mewah dengan menggunakan warna serba emas. Karena penggunaan warna emas ini sedikit tricky, maka dapat dipadukan dengan warna lain seperti hitam, ataupun putih yang menghasilkan kesan elegan dan kalem.

Namun kalau ingin mendapatkan nuansa yang lebih berani, maka tidak ada salahnya untuk memadukan warna emas, dengan merah misalnya. Penggunaan warna-warna seperti ini membuat toko menjadi lebih mudah untuk diingat.

Baca Juga: Ide Desain Toko Parfum Minimalis untuk Anak Muda

2. Warna Pink untuk Menampilkan Kesan Imut

Desain Toko Jilbab warna pink

Pada inspirasi yang pertama dikatakan bahwa permainan warna yang berani dapat membuat toko menjadi lebih mudah diingat. Hal itu yang diterapkan pada rekomendasi toko jilbab unik selanjutnya, yang memanfaatkan warna merah muda.

Pengusaha dapat mencoba menggunakan warna serba pink atau merah muda pada setiap tokonya. Supaya tidak monoton, gunakan tone warna merah muda yang berbeda-beda dan kemudian tambahkan dengan beberapa hiasan supaya lebih hidup.

3. Desain Mosaik Nan Abstrak

Desain toko jilbab

Desain selanjutnya yang dapat pengusaha coba adalah desain mosaic yang mengusung tema abstrak. Dengan menggunakan tema ini toko akan lebih terasa retro, dan juga modernnya. Tentu ini merupakan tema yang unik.

Penggunaan warna dapat disesuaikan dengan selera, dan keinginan. Pada desain ini penggunaan tata lampu, dan peletakkan juga harus diperhatikan dengan seksama supaya tidak terkesan berantakan dan tidak terurus.

4. Serba Hitam? Kenapa Tidak!

toko jilbab

Tadi sudah melihat toko yang menggunakan tema serba pink, maka sekarang coba warna yang benar-benar berbeda dengan warna tersebut yakni hitam. Warna yang lebih sering diidentikan dengan hal-hal berbau dominan, ternyata juga cocok untuk digunakan pada toko jilbab.

Keuntungan penggunaan warna total hitam untuk toko jilbab ini adalah sangat jarang digunakan. Dengan begitu, pelanggan hanya akan mengingat toko anda apabila melihat warna yang serba hitam, jadi lebih mudah dalam menarik pelanggan.

5. Menyatukannya dengan Restoran atau Cafe

desain jilbab cafe

Tidak ada salahnya untuk membuat toko dengan tema one stop shopping atau one stop entertainment. Salah satu contoh yang dapat pengusaha lihat ada pada gambar di atas, dimana toko jilbab dapat disatukan dengan restoran ataupun café.

Dengan begitu pelanggan tidak hanya dapat berbelanja, namun juga makan sekaligus nongkrong dalam satu lokasi yang sama. Tentu saja hal tersebut dapat membuat pelanggan menjadi lebih betah, dan kemungkinan menaikkan pembelian menjadi lebih besar.

6. Desain Toko Jilbab Vintage yang Cantik

desain toko jilbab vintage

Terakhir ada desain toko jilbab yang unik dengan mengusung tema vintage, yang memanfaatkan warna-warna kalem dan netral. Dalam toko ini pengusaha dapat menambahkan beberapa barang lain yang ingin dijual seperti baju, celana, dan berbagai jenis pakaian lainnya.

Tema vintage ini memang terkesan jadul, namun ternyata tema ini menjadi tema yang paling banyak diminati oleh masyarakat, terutama anak muda. Karena banyak anak muda yang menganggap bahwa tema ini aesthetic dan cocok untuk dijadikan spot berfoto.

Dalam melakukan desain toko jilbab ini, pastikan pengusaha berani untuk melakukan eksplorasi. Baik itu pada desainnya secara keseluruhan, maupun pada bagian tertentu seperti cat ataupun etalase yang digunakan.

Desain Toko Jilbab Instagramable

desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Rapi
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Modern Classic
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Modern
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Mewah
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Lengkap
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Estetik
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Mewah Estetik
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis instagramable
desain toko jilbab
Desain Toko Jilbab classic
Desain Toko Jilbab Minimalis modern classic
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis lucu
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis feminim
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis Keluarga
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis fashion
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab putih bersih
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab Minimalis
Desain Toko Jilbab
Desain Toko Jilbab lengkap penuh

Apabila masih ragu dalam menentukan pilihan, maka dapat menggunakan rekomendasi toko jilbab unik yang disebutkan di atas. Kemudian lakukan perubahan yang sesuai dengan selera atau keinginan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *