23 Situs Penghasil Uang Tercepat 100% Terbukti Membayar

Situs Penghasil Uang

Menghasilkan uang di jaman serba digital seperti sekarang ini bukanlah sesuatu yang sulit, sebab banyak cara bisa dilakukan. Salah satunya dengan mengunjungi situs penghasil uang yang bisa memberikan penghasilan kepada pengunjungnya dengan syarat pengunjung tersebut melakukan sesuatu.

Tentunya sesuatu yang harus dilakukan oleh pengunjung ini sudah ditetapkan aturannya oleh situs penghasil uang ini. Jadi pengunjung tidak bisa sembarangan, dan tidak perlu khawatir akan adanya kecurangan dalam setiap proses yang dilakukan.

Read More

23 Situs Penghasil Uang Tercepat 100% Membayar

Perlu diketahui kalau semua situs yang direkomendasikan di sini merupakan situs penghasil uang tanpa modal. Karena itu akan sangat menguntungkan jika ingin mencoba semua web yang ada di rekomendasi ini, sebab semuanya sangat menguntungkan.

1. Braderhud.com

Memiliki nomor telepon yang tidak dipakai dan ingin mendapatkan keuntungan darinya, maka situs yang satu ini sangat wajib untuk dicoba. Pendapatan yang didapatkan di website ini tidak menentu memang, tapi cukup lumayan.

Selain itu web ini merupakan situs penghasil uang tanda deposit yang bisa dicoba oleh siapa saja karena pengoperasiannya bisa dilakukan dengan mudah. Tenang saja web ini sudah terbukti membayar dengan beberapa orang yang menjadi saksi dan buktinya.

Caranya pengguna hanya tinggal mendaftarkan nomor telepon dan kemudian diberikan iklan dengan sistem NSP. Penghasilan semakin banyak apabila iklan yang masuk dan didengarkan juga banyak.

2. Etsy.com

Internet merupakan tempat yang tempat untuk mencari situs penghasil uang per hari dan etsy.com merupakan salah satunya. Web ini merupakan tempat berkumpulnya penjual dan pembeli jadi merupakan sebuah situs dagang.

Hanya saja barang yang diperjualbelikan di situs ini berbeda, karena merupakan barang dengan nilai seni tinggi dan memiliki harga yang mahal. Jadi kalau menjadi reseller saja di situs ini, maka penghasilan yang didapatkan sudah sangat lumayan.

Pelanggan yang ada di website ini juga tidak hanya berasal dari satu negara saja, tapi juga dari berbagai negara dengan ragam metode pembayaran. Untuk menjadi seller dan reseller di website ini juga bisa dilakukan dengan mudah.

3. Fiverr.com

Ingin mendapatkan dollar dengan mudah, maka bisa mengunjungi website penghasil dollar legit yang satu ini. Di sini seseorang bisa menawarkan jasa yang dimilikinya, ataupun keahlian yang dikuasai untuk kemudian dibayar dengan menggunakan dollar.

Tentunya cara mendapatkan uang di sini pengunjung hanya tinggal memasarkan keahliannya saja, dan harus rajin dalam mengupdate portofolionya saja. Untuk mendaftar menjadi bagian dari website ini pun juga bukanlah sesuatu yang sulit.

Penghasilan yang didapatkan dari situs penghasil uang ini tentunya sangat bervariasi tergantung seberapa banyak pekerjaan yang diambil. Jadi kalau ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan, maka pengunjung hanya tinggal mengerjakan pekerjaan yang banyak.

4. Clickworker.com

Sebenarnya website ini hampir sama dengan website sebelumnya yakni situs pencari kerja untuk freelencer yang akan dibayar untuk setiap pekerjaan yang diambil. Tentunya ada banyak jenis pekerjaan yang bisa dipilih seperti penulis, ahli SEO, pembuat konten, dsb.

Website ini akan memberikan penawaran pekerjaan kepada penggunanya dalam jumlah yang cukup banyak. Hanya saja memang saingan yang ada di situs ini juga cukup banyak jadi dibutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk bisa menggaet klien.

Situs ini berasal dari Jerman, dan akan membayar jasa dari pekerjanya dengan menggunakan paypal. Jadi pastikan untuk mengaktifkan dulu paypal yang dimiliki supaya pembayaran bisa lebih mudah untuk dilakukan.

5. 99designs.com

Bagi yang memiliki kemampuan untuk mendesain, merancang, atau membuat sebuah produk maka wajib untuk memanfaatkan situs ini untuk menghasilkan uang. Situs ini merupakan situs internasional yang memang terkenal untuk freelancer design.

Di situs ini bayaran yang ditawarkan untuk freelancenya menggunakan dollar, jadi sangat lumayan. Selain itu untuk nominal yang dibayarkan juga sangat lumayan, dimulai dari ratusan dollar untuk satu karya ataupun kerjaannya.

Selain nominal bayarannya yang lumayan situs ini juga menyediakan beragam desain yang bisa dikerjakan oleh freelancernya. Dimulai dari desain vektor, baju, logo, jasa, produk, dan jenis desain lainnya.

6. Ysense

Apabila beberapa situsnya mengharuskan penggunanya untuk memiliki keahlian, maka berbeda dengan yang satu ini. Di situs ini pengguna hanya tinggal mengisi survei aja, dan nantinya dibayarkan berdasarkan harga dari survey tersebut.

Hanya saja tidak semua survei bisa diambil di situs ini, ada beberapa syarat yang bisa dipenuhi terlebih dahulu supaya bisa mengambil surveinya. Kalau sudah sesuai dengan kriteria surveinya, maka bisa langsung melakukannya.

Pembayaran yang didapatkan oleh surveyor ini juga sangat lumayan dimulai dari $0,3 sampai $2 untuk satu surveinya. Apabila dalam sebulan saja melakukan 1 survei yang berharga $2, maka pengguna bisa mendapatkan $60.

7. Clickbooth

Memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal penjualan, maka wajib untuk mencoba situs yang satu ini. Karena nantinya member di situs ini akan dijadikan sebagai affiliate marketer dan juga publisher yang memasarkan produk.

Pengguna hanya tinggal mengisi formulir yang memang sudah dipersiapkan oleh situs ini, dan harus diisi dengan benar. Nantinya setelah formulir sudah diisi dengan benar dan sudah dicek, maka pengguna akan langsung diberikan barang untuk ditawarkan.

Memberikan informasi yang sesuai dengan produk sampai nantinya pelanggan tertarik untuk membelinya. Kalau berhasil minat pelanggan, maka tentunya pengguna akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang dijanjikan.

8. Youtube

Ingin mendapatkan uang dengan menyenangkan, maka youtube sebagai website penghasil uang langsung ke rekening bisa dicoba. Karena youtube menawarkan penghasilan yang lumayan untuk para content creator.

Untuk mendapatkan uang dari youtube ini content creator harus bisa menggaet banyak penonton, supaya bisa dibayar oleh youtube. Tentunya untuk bisa mendapatkan banyak penonton ini haruslah menjadi sangat kreatif.

Kalau sudah memenuhi persyaratan pembayaran, maka content creator baru bisa mendapatkan bayaran dari youtube. Tentu saja bayaran ini bukanlah nominal yang kecil dan justru sangat lumayan, jadi sangat sayang untuk dilewatkan.

9. Snapwire

Pecinta fotografi jangan bersedih, karena sekarang hasil fotografi nya sekarang bisa memberikan pundi-pundi. Cara untuk mendapatkan uang ini bisa dengan menjual hasil karyanya melalui website yang satu ini.

Di sini persaingan antara penjual foto juga tidak terlalu ketat karena semuanya sudah dibedakan berdasarkan kelasnya. Jadi dari mulai grade terendahnya yakni explorer sampai yang tertinggi yakni master.

Perlu diketahui bahwa grade ini dibedakan bukan berdasarkan hasil fotonya, tapi berdasarkan banyaknya jumlah foto yang sudah terjual. Tentunya kalau ingin mendapatkan banyak uang dari website ini, maka harus rajin untuk membuat foto yang kreatif dan menarik.

10. PayPerPost

Selain fotografer kabar baik juga diberikan kepada penulis karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi anggota di website ini. Hasil tulisan yang bisa didaftarkan di website ini juga beragam dari mulai puisi sampai ke artikel.

Hasil yang didapatkan dari website ini juga sangat lumayan, yakni mencapai Rp 4juta per bulannya. Tentunya jumlah itu bisa lebih apabila penulis lebih rajin dalam mengirimkan karya hasil tulisan yang dimilikinya.

Tentunya tulisan yang dipasang di website ini haruslah memenuhi beberapa kriteria tertentu yang sudah ditetapkan oleh sponsor. Dimulai dari jumlah kata yang dimiliki, bebas plagiat, dan sebagainya jadi perhatikan semuanya dengan baik.

11. SurveySay

Sama seperti clixsense, website yang satu ini juga menawarkan bayaran kepada koresponden surveynya. Untuk bisa menjadi koresponden survei di website ini pengguna diharuskan untuk mendaftarkan terlebih dahulu.

Nantinya situs penghasil uang ini akan memberikan bayaran kepada korespondennya dalam dua bentuk yakni uang tunai yang akan dikirimkan ke rekening, ataupun kupon belanja. Tentunya harga dari setiap survey ini berbeda-beda.

Ada beberapa jenis survey yang bisa diisi, dan nanti biasanya koresponden akan dikabari survey baru melalui email. Jadi hanya tinggal menunggu saja, dan pastikan saat melakukan pendaftaran email yang dimasukkan merupakan email aktif.

12. Medium

Saat ini situs penghasil uang yang bisa dikatakan sebagai situs senior ini sudah sangat berkembang. Di sini menjadi situs berkumpulnya para penulis yang mampu menghasilkan tulisan terbaik yang dimilikinya, dan tulisan tersebut dibayar.

Website penghasil uang langsung ke rekening 2021 yang viral ini akan memberikan uang kepada penggunanya dengan menghitung likes dan tepuk tangan yang diberikan. Dari situlah akan dijadikan sebagai poin dan kemudian ditukarkan menjadi rupiah.

Jadi bagi yang ingin mendapatkan uang melalui hobi menulisnya, maka bisa menggunakan situs ini sebagai wadahnya.

13. Google AdSense

Memiliki blog yang sudah ramai dikunjungi sangat sayang jika tidak didaftarkan di Google AdSense. Perlu diketahui Google AdSense merupakan layanan periklanan yang secara resmi dikelola oleh Google.

Cukup isi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Google kemudian tunggu verifikasi dari Google. Kemudian lakukan setting pada blog tersebut untuk bisa menayangkan iklan, gaya teks hingga tampilan.

Kemudian lakukan update blog dan perbanyak konten agar bisa menaikkan jumlah pengunjung atau klik. Keuntungan akan didapatkan jika iklan yang dipasang di klik oleh pengunjung blog tersebut.

14. Afiliasi Niagahoster

Afiliasi Niagahoster merupakan website yang menyediakan program afiliasi hosting di Indonesia. Komisi yang diberikan cukup besar yaitu mencapai 70% dari total pembelian dan sudah banyak dibuktikan lebih dari 2500 anggota.

Pendaftaran gratis bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari web penghasil uang Afiliasi Niagahoster. Hanya perlu memprosikan produk dan membagikan kode refferal untuk menarik banyak pembeli.

Aturan dalam pencairan komisi bisa dilakukan jika berhasil mendapatkan 2 pelanggan per tahunnya. Kedua pelanggan tersebut harus berstatus aktif dan komisi akan dicairkan jika sudah mencapai target tersebut.

15. Swagbucks

Swagbucks merupakan website yang menawarkan kemudahan mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video saja. Selain menonton video, penghasilan bisa didapatkan dengan mengisi survey hingga menjual produk afiliasi.

Penghasilan diberikan berupa poin yang harus dikumpulkan dan nantinya bisa ditukar menjadi saldo PayPal. Bagi pengguna yang suka belanja maka bisa menukar poin tersebut dengan produk-produk di Walmart dan Amazon.

Hanya perlu daftar untuk membuat akun kemudian tunggu verifikasi lalu mulai saja kumpulkan koin. Cara mendapatkan uang paling mudah dengan menonton iklan dan ada banyak pilihan video lainnya.

Rata-rata setiap video memiliki durasi kurang lebih 2 menit akan mendapatkan poin 2 SB. Pemilik akun Swagbucks diberikan kebebasan untuk menonton video sebanyak mungkin jika ingin mendapatkan hasil banyak.

16. Qmee

Website satu ini tidak kalah menarik karena bisa membantu mendapatkan penghasilan hanya dengan browsing di Google.  Daftar saja di website Qmee lalu install extensionnya akan ditampilkan halaman website penghasil uang.

Pengguna tidak perlu khawatir karena ekstension tersebut sama sekali tidak menganggu kenyamanan saat browsing. Qmee tidak selalu menampilkan hasil pada setiap pencarian dari kata kunci.

Tidak hanya versi website, Qmee juga menyediakan aplikasi yang bisa diunduh dan diinstall secara gratis. Dapatkan penghasilan tambahan secara mudah namun mampu memberikan hasil nyata.

17. TranscribeMe

TranscribeMe adalah sebuah layanan yang dapat mengubah suara menjadi teks dengan akurat dan memiliki banyak manfaat. Layanan ini biasanya dimanfaatkan oleh para pembisnis profesional dan peneliti lapangan untuk merekam kemudian menuliskan hasilnya.

Website ini memberikan kesempatan kepada siapa saja dengan memberikan imbalan dari mentranskripsi rekaman. Penghasilan yang diberikan dalam bentuk dollar mulai dari 15 – 22 dollar per jam.

Jika ingin menjadi tenaga transkripsi maka harus melewati tes terlebih dahulu yang dilakukan secara online. Jika berhasil lolos maka akan masuk ke dalam daftar tunggu proyek untuk bisa memulai mengerjakan transkrip.

Menariknya hasil atau fee yang didapatkan akan dibayarkan setiap minggunya jadi tidak harus menunggu lama. Bayaran tersebut akan dikirimkan melalui PayPal dan semakin banyak proyek yang dikerjakan maka fee semakin besar.

18. Rev

Rev masih sejenis dengan TranscribeMe jika dilihat dari cara kerjanya yaitu sebagai penyedia jasa transkripsi online. Jika ingin mendapatkan project dari Rev diharuskan lulus tes skill sesuai aturan website tersebut.

Upah yang diberikan jauh lebih besar sekitar 24 – 39 dollar per jam rekaman dan dibayarkan setiap minggu. Pembayaran dilakukan melalui PayPal sesuai dengan jumlah project yang berhasil diselesaikan.

Jika berhasil menstranskrip banyak rekaman maka hasil yang didapatkan juga akan semakin besar. Misalnya dalam satu minggu berhasil menyelesaikan 10 jam rekaman maka bisa mendapatkan 240 – 390 dollar.

19. Projects.co.id

Situs penghasil uang rupiah lainnya adalah Projects.co.id  yang merupakan website freelance Indonesia. Website ini cukup populer karena bisa memberikan penghasilan tambahan untuk berbagai jenis pekerjaan.

Jika ingin mendapatkan uang dari situs ini maka bisa menjadi freelance di proyek-proyek yang disediakan. Ada berbagai jenis proyek seperti desain, jasa penulisan artikel, programming dan banyak lainnya.

Cukup tawarkan jasa sesuai keahlian yang dikuasai kepada pemilik proyek dan tunggu persetujuan dari penawaran tersebut. Biasanya penawaran sekaligus kesepakatan harga jasa dan aturan tentang pengerjaannya.

20. Sribulancer

Sribulancer hampir sama konsep kerjanya dengan Projects.co.id sebagai situs penghasil uang dengan bekerja secara freelance. Berbagai jenis pekerjaan ditawarkan untuk bisa dikerjakan secara freelance dan online.

Fee akan didapatkan jika pekerjaan yang diambil sudah diselesaikan dengan baik dan sesuai perjanjian. Biasanya pengguna jasa akan memberikan rating sebagai review dari kinerja atas selesainya proyek yang diambil.

Jika banyak review positif tentu penawaran job akan semakin banyak dan penghasilan semakin besar. Silahkan upload KTP atau tanda pengenal lainnya untuk bisa mendaftarkan diri sebagai pekerja di Sribulancer.

21. Steemit

Di website resmi Steemit sangat memungkinkan mendapatkan uang hanya dengan membuat konten. Jangan lupa meninggalkan komentar dan ikut memberikan vote pada konten yang tersedia pada website Steemit.

Untuk bisa mendapatkan bayaran yang diinginkan maka konten haruslah menarik dan memiliki banyak vote. Namun perlu diketahui tentang pembayaran atau fee diberikan oleh Steemit yaitu dalam mata uang kripto.

Mengingat harga kripto selalu berubah sesuai dengan kondisi pasar maka fee yang diterima tidak selalu sama. Jika harga naik maka fee yang didapatkan juga naik sehingga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang.

22. Shitterstock

Memiliki karya digital yang memiliki nilai jual bisa dimanfaatkan untuk diupload di website Shutterstock. Situs ini mengoleksi banyak gambar, vektor, foto, video bahkan musik yang bisa memberikan penghasilan.

Karya digital tersebut bisa menghasilkan jika didownload dan dihitung terus menerus tanpa dibatasi. Jadi jika karyanya sangat diminati sehingga banyak sekali didownload maka dapat dipastikan hasilnya juga besar.

Jika ingin merasakan hasil dari Shutterstock maka harus membuat akun terlebih dahulu kemudian daftar menjadi kontributor. Jika sudah terdaftar maka tinggal upload koleksi karya yang dimiliki dan tunggu sampai didownload.

23. Sribu

Sribu juga mirip dengan Projects.co.id dimana ada banyak pekerjaan freelance namun khusus untuk designer. Pada situs ini tersedia berbagai pekerjaan desain seperti desain interior, desain logo dan banyak lainnya.

Untuk bisa mendapatkan pekerjaan freelance dari Sribu maka harus membuat akun terlebih dahulu. Lakukan registrasi pendaftaran akun kemudian tunggu proses verifikasi baru mulai mencari pekerjaan freelance yang sesuai.

Menariknya tidak hanya bekerja saja namun ada kontes yang bisa diikuti para pencari kerja dan ada hadiahnya. Jika bisa memenangkan kontes tersebut peluang mendapatkan banyak proyek sangat terbuka lebar.

Itulah tadi beberapa rekomendasi situs penghasil uang terbaik yang sudah terbukti membayar, jadi sangat wajib untuk dicoba sesuai dengan keinginan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.