Tabel Kredit Motor di Pegadaian yang Aman dan Terpercaya 2022

Tabel Kredit Motor di Pegadaian

Apakah Anda ingin segera memiliki motor tetapi belum memiliki uang yang cukup? Anda dapat mencoba kredit motor lho. Mulai dari bank, dealer, maupun penyedia yang lain banyak menawarkan pembelian motor dengan cara kredit dan memiliki cicilan murah setiap bulannya.

Bahkan ada yang tanpa DP atau uang muka lho. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati karena ada penyedia yang memberikan bunga tinggi sehingga butuh waktu yang tidak sedikit untuk melunasinya. Anda senantiasa harus mengecek tabel kredit motor di pegadaian untuk harga terkininya ya!

Read More

Tabel Kredit Motor di Pegadaian

Apabila Anda tertarik melakukan kredit motor di pegadaian, maka Anda harus tahu harga cicilannya terlebih dahulu. Setiap jenis atau tipe motor memiliki harga yang berbeda. Anda dapat memperhatikan tabel kredit motor di pegadaian yang dicantumkan di amanah pegadaian.

Setelah melihat tabel kredit motor di pegadaian tersebut, apakah Anda ingin mulai kredit motor? Pastikan Anda memiliki tujuan yang jelas ya ketika mengajukan kredit motor ini. Kalau tidak, Anda akan merasa terbebani dengan cicilan yang tercantum di tabel kredit motor di pegadaian.

tabel kredit motor

Di bawah ini penjelasan mengenai syarat kredit motor serta tabel kredit motor di pegadaian terbaru tahun 2022. Simaklah dengan baik ya!

Syarat Kredit Motor

Pegadaian tidak hanya menerima berbagai jenis pinjaman melalui jaminan barang, tetapi juga menyediakan pembelian motor dengan cara tunai beserta kredit. Hal ini dilakukan dengan produk amanah. Amanah pegadaian adalah pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor dengan cara kredit sesuai kaidah syariah untuk masyarakat.

Amanah pegadaian memiliki keunggulan yaitu DP yang murah, jangka waktu kredit cukup panjang, serta asuransi motor yang hilang dapat diganti. Transaksi dengan cara syariah (atau terhindar riba), biaya dan angsuran juga tetap.

Sebelum Anda mengetahui tentang tabel kredit motor di pegadaian, Anda perlu mengetahui syarat-syarat mengajukan kredit motor di bawah ini.

  • Calon nasabah merupakan WNI di atas 21 tahun
  • Statusnya pegawai instansi pemerintah/swasta dan minimal masa kerja 2 tahun
  • Mengisi serta menandatangani formulir aplikasi AMANAH
  • Melunasi DP dengan minimal 10% dari total harga kredit motor yang ada
  • Dokumen terlampir yaitu Fotokopi KTP (suami/isteri), Kartu Keluarga (KK), SK pengangkatan, serta slip gaji 2 bulan terakhir atau surat ijin usaha

Cara pengajuannya cukup mudah yaitu Anda dapat mengajukannya di pegadaian terdekat yang ada di kota Anda. Layanan AMANAH umumnya tersedia di seluruh outlet Pegadaian Syariah yang ada di Indonesia.

Jangan lupa untuk membawa syarat dokumen yang lengkap dan memperhatikan tabel kredit motor di pegadaian. Proses pengajuan biasanya membutuhkan waktu yang lama, tetapi proses persetujuannya sekitar 3-7 hari kerja.

Kredit Motor Apakah Penting?

Pada saat ini, motor bukanlah barang mewah lagi bahkan motor telah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia pada saat ini.

Motor merupakan alat transportasi praktis yang dapat Anda temukan dimana-mana. Hal ini pun mendorong masyarakat yang belum memiliki motor untuk melakukan kredit dan menggunakan tabel kredit motor di pegadaian untuk membuat keputusan membeli motor.

Biasanya masyarakat menengah ke bawah yang melakukan kredit motor. Oleh karena itu, banyak yang menjadikan kredit motor sebagai alternatif dan solusinya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai syarat kredit motor yang harus Anda siapkan beserta tabel kredit motor di pegadaian untuk Anda pertimbangkan. Lengkapilah syarat-syarat yang ada sebelum Anda mengajukan kredit dan pastikan Anda memilih jenis motor yang tepat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan ya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *